Sukses

Honda Rilis Motor Baru Tiga Hari Lagi

Honda Motorcycle and Scooter India berencana untuk meluncurkan motor terbaru pada 10 Juli 2015.

Liputan6.com, Mumbai - Honda Motorcycle and Scooter India berencana untuk meluncurkan motor terbaru di negara Hindustan tersebut pada 10 Juli.

Sampai saat ini, sebagaimana dilaporkan NDTV Auto, Selasa (7/7/2015), tidak ada kejelasan tentang motor yang akan diluncurkan tersebut. Tetapi nampaknya, motor ini berkapasitas mesin 110 cc yang beberapa kali kepergok uji jalan.

Selain itu, motor ini juga dilaporkan dirilis untuk menggantikan CB Twister. Kabarnya, sepeda motor baru ini kemungkinan besar akan disebut Livo.

Beberapa spy shoot menunjukkan desain Livo banyak mengambil dari CB Twister. Dari sana juga, Livo terlihat cukup sporty dengan velg alloy, pelindung mesin chrome, serta suspensi berwarna merah.

Adapun mesin satu silinder 110 cc akan disandingkan dengan gearbox empat percepatan. Mesin ini hasilkan tenaga 8,3 Tk dan torsi 8,6 Nm.

Diprediksi, motor ini akan dibanderol dengan harga sekira 55 ribu rupee atau sekira Rp 11,5 juta (Rp 209/rupee) dan akan menjadi pesaing serius TVS Star City+, Hero Passion XPro, Mahindra Centuro, serta motor lain di segmen yang sama.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini