Sukses

Diluncurkan Bulan Depan, Jeep Renegade Dibanderol Rp 500 Jutaan

Model anyar yang disiapkan Garansindo adalah Jeep Renegade

Liputan6.com, Jakarta - PT Garansindo Inter Global (Garansindo) selaku agen pemegang merek naungan Fiat Chrysler Automobile (FCA) di Indonesia siap menggelontorkan beberapa produk baru dalam waktu dekat. Diungkapkan Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo, model anyar tersebut antara lain bermerek Jeep dan Chrysler.

"Jeep Renegade bakal launching di IIMS 2015 dari varian top of the line, Jadi (bagian atap) atasnya kayak Wrangler, bisa dicopot," beber pria yang akrab disapa Memed di Jakarta, Selasa (30/6).

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika Renegade yang masuk ke Indonesia memiliki spesifikasi teknis bermesin bensin 1,4 liter turbo dengan output 170 Tk. Adapun transmisinya sudah menggunakan 9-percepatan dengan penggerak 4x4.

Memed pun mengungkapkan jika Renegade ini hadir untuk mengisi segmen premium 4x4 yang kosong. Adapun Jeep Renegade ini akan dijual dengan rentang harga Rp 500-600 juta. Dengan kisaran harga tersebut, Renegade menjadi model paling murah dari keluarga Jeep.

Selain Jeep, model lain yang akan didatangkan oleh Garansindo yaitu Chrysler 300C dengan kapasitas mesin 3,0 liter Pentastar. Model baru ini hadir sebagai facelift.

"Chrysler baru yang 3.000 cc mudah-mudahan keburu masuk," tandasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini