Sukses

Buat Mudik, DP Tiga Mobil Honda Ini Rp 19 Juta

Mudik lebaran menggunakan mobil Honda keluaran terbaru kini dapat Anda wujudkan

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Mudik lebaran menggunakan mobil Honda keluaran terbaru kini dapat Anda wujudkan dengan mudah tanpa harus merogoh kocek yang begitu dalam. Pasalnya Honda Jakarta Center (HJC), selaku diler utama Honda Jabodetabek menawarkan promo menarik lewat program 'Honda Mudik Hebat' yang berlangsung 8-14 Juni 2015 di The Forum, Summarecon Mall Serpong, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

HJC menawarkan TDP sebesar Rp 19 juta untuk tiga model andalan Honda, yakni Mobilio, Brio dan Jazz. Pembelian secara kredit bisa melalui lima perusahaan pembiayaan, diantaranya BCA, BII, Bank Jasa Jakarta, Kita Finance, dan Mizuho.

"Ketiga model itu memang jadi buruan jelang musim lebaran. Jadi untuk keluarga yang besar bisa pakai Mobilio, kalau keluarga kecil bisa pakai Brio ataupun Jazz," terang Daya Hansten Asisten Manager Marketing HJC di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Sabtu (13/5/2015).

Selain uang muka ringan, program yang mengusung tema “Hidup Ekonomis Bangga Aman Terdepan” tersebut juga menawarkan angsuran ringan mulai dari Rp 1 juta, gratis angsuran sampai dengan lima kali, gratis biaya asuransi 1 tahun, serta hemat biaya perawatan hingga 6 tahun.

Tidak hanya itu, berbagai bonus juga diberikan pada setiap pemesanan ketiga mobil tersebut, seperti free kaca film dan juga tambahan Double Bonus berupa voucher bahan bakar dan cashback dengan total ratusan juta rupiah. Semua program ini hanya dapat dinikmati selama event berlangsung.

Dalam pameran ini, HJC juga menampilkan new Honda Accord VTi-L ES yang diluncurkan awal bulan lalu di Gandaria City, Jakarta. Seperti diketahui, sedan premium ini mendapat fitur keamanan baru, seperti Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Lane Keeping Assist System (LKAS).

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini