Sukses

Anak Punk Ngamuk, 31 Mobil Dibuat Hancur

Gerombolan anak punk nekat membobol showroom dan menabrakkan mobil-mobil yang terdapat dalam gudang.

Liputan6.com, Utah - Aksi anak-anak berandalan di Utah, Amerika Serikat, bisa dibilang keterlaluan. Akibat kesal tidak mendapat pinjaman Ford Mustang dari ayahnya, seorang remaja mengajak lima kawannya melakukan aksi vandalisme.

Melansir laman Autoevolution, Rabu (15/4/2015), aksi pengrusakan oleh sekawanan remaja itu dilakukan di showroom B & R Auto Repair di Ogden, Utah pekan lalu. Mereka nekat membobol showroom dengan membuat lubang pada pagar gudang tempat mobil disimpan.

Gerombolan dengan usia antara 14 hingga 16 tahun ini pun mencuri kunci dan mengendarai mobil berputar-putar dalam gudang. Aksi mereka semakin brutal dengan sengaja menabrakkan mobil-mobil yang terdapat dalam gudang.

Anak-anak punk itu pun kembali mengulangi aksi yang sama keesokan harinya. Namun sayang, pihak kepolisian yang telah menerima laporan langsung menyergap dan menahan gerombolan punk saat di lokasi kejadian.

Menurut penuturan pihak kepolisian setempat, 31 mobil dan truk mengalami kerusakan akibat vandalisme tersebut. Diperkirakan, total biaya perbaikan yang dibutuhkan mencapai US$ 225 ribu atau sekira Rp 2,9 miliar.

Tak hanya itu saja, para pemilik mobil pun terpaksa menunggu proses perbaikan lebih lama akibat mobilnya menjadi korban pengrusakan. Sungguh terlalu!

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini