Sukses

Cuma di Rusia, Mobil Tercepat Dunia Dibuang Pemiliknya

Bugatti Veyron ini dibuang setelah bagian belakangnya ditabrak oleh Aston martin pada 2013.

Liputan6.com, Moscow - Lagi-lagi tersiar kabar mobil yang dibuang oleh pemiliknya. Tak tanggung-tanggung, kali ini yang menjadi korbannya adalah Bugatti Veyron.

Melansir laman Autoevolution, Selasa (31/3/2015), beredar foto yang memperlihatkan sosok Bugatti Veyron yang teronggok  pada sebuah pelataran parkir di Moscow. Hal ini pun pun sontak menimbulkan perdebatan dan spekulasi pada forum-forum di jagat maya.

Kondisi Bugatti Veyron ini pun cukup memprihatinkan. Selain terdapat penyok pada buritan sebelah kanan, mobil ini juga sangat kotor akibat debu yang menempel.

Beredar kabar, Bugatti Veyron ini dimiliki oleh dealer mobil super mewah Autolehmann yang juga berlokasi di Moscow. Hypercar ini sengaja diabaikan oleh Autolehmann setelah bagian belakangnya ditabrak oleh Aston martin pada 2013.

Banyak pihak menyayangkan perlakuan si dealer pada Bugatti Veyron ini. Tampaknya biaya perbaikan menjadi alasan si pemilik menelantarkan jet darat asal Perancis ini.

Adapun Bugatti Veyron ditopang mesin V8 berkapasitas 8,0 liter. Di pasaran, hypercar ini dibanderol US$ 1,2 juta atau sekira Rp 15,7 miliar.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.