Sukses

Begini Cara Pria Tiongkok untuk Punya Mobil Wah Tapi Murah

Tidak mungkin membeli supercar asli, pria dari Tiongkok menciptakan supercar kayu yang menakjubkan.

Liputan6.com, Jiangxi - Sebagian besar dari kita tidak akan memiliki cukup uang untuk membeli supercar. Karena alasan yang sama, seorang pria dari Tiongkok akhirnya menciptakan karya yang menakjubkan: supercar dari kayu.

Melansir The News Wheel pada Senin (16/2/2015), Yu Jietao asal provinsi Jiangxi, Tiongkok, adalah tukang kayu yang memanfaatkan keterampilannya untuk menciptakan kendaraan impian. 

Jietao melucuti tubuh mobil listrik yang segaja dibeli untuk dimodifikasi dan menggantinya dengan bahan rosewood yang memang terkenal berkualitas baik.

Untuk urusan desain, mobil ini memang tidak mirip supercar apapun. Mobil ini berwarna dominan merah dengan ukiran di banyak tempat. Pada kap mobil misanya, hasil ukiran membuat kap mobil berbentuk seperti wajah orang. Sedangkan ukiran pada pintu mobil membuatnya terlihat seperti sayap.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi sorotan

Supercar kayu ini pasti menarik perhatian banyak media. Dari sana, banyak pihak kemudian tertarik membeli mobil ini. Bahkan, salah satu pihak menawarkan Jietao dengan harga yang sangat tinggi yang jika diterima dapat membuatnya membeli supercar asli.

Terlanjur jatuh cinta pada mobil buatannya, Jietao memutuskan untuk tidak akan menjual supercar kayu tersebut kepada siapapun dan dalam harga berapapun.

(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.