Sukses

Sambangi Pulau Dewata, Marquez-Pedrosa Bikin Fans Histeris

Pada acara 'Fans Time & Dinner', Marquez dan Pedrosa menerima tantangan untuk menari Kecak dan berbicara dalam bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pertama kalinya dalam sejarah, Repsol Honda Team sebagai peserta ajang balap MotoGP meluncurkan secara langsung tim balapnya di Tanah Air. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya semangat MotoGP di negeri ini.

"Tim Repsol Honda memilih Indonesia karena mengetahui penggemar MotoGP di negeri ini yang luar biasa. Kami menawarkan Bali sebagai lokasi karena ‎kami ingin membuat Pulau Dewata semakin mendunia sebagai tujuan wisata," ujar Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor.

Peluncuran tim balap Repsol Honda pun dihadiri oleh seluruh jajaran beserta kedua pembalap andalannya yakni Dani Pedrosa dan Marc Marquez.
   
Selama di Bali, Pedrosa dan Marquez menikmati indahnya pantai dan beraktivitas bersama para pembalap muda binaan AHM. Di sore hari, kedua pembalap asal negeri matador tersebut juga menyempatkan bertemu dan bermain dengan para penggemarnya dalam acara Fans Time & Dinner.

Selanjutnya Marc Marquez menghibur fans dengan tarian Kecak...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marquez dan Pedrosa Menghibur Fans Dengan Tarian Kecak

Di depan sekitar 500 orang peserta Fans Time & Dinner, baik Marquez maupun Pedrosa ditantang untuk melakukan tari kecak dan mengucap beberapa patah kata dalam Bahasa Indonesia. Keduanya sukses membuat para penggemar berteriak terpukau karena mampu mengikuti gerakan tari khas Pulau Dewata dengan luwesnya.


Di akhir sesi Fans Time & Dinner, Marquez dan Pedrosa memberi kejutan peserta yang hadir dengan mendatangi setiap meja untuk foto bersama. Tentu saja momen berharga ini tak disia-siakan para penggemar Repsol Honda untuk foto bareng juara dunia MotoGP beserta rekan setimnya.

Sejak kemunculannya, Marc Marquez selalu mengejutkan banyak pecinta balap ‘KudaBesi’ setelah promosi dari kelas 250cc ke MotoGP dengan menyabet gelar juara dunia sebanyak dua kali secara beruntun. Pembalap berjuluk Baby Alien ini menjalani debutnya di tim Repsol Honda dengan mempersembahkan gelar juara.

Sementara itu rekan setim Marc Marquez yakni Dani Pedrosa pun tak kalah memiliki prestasi mentereng.  Pedrosa pernah mengejutkan dunia balap roda dua dengan menjadi juara termuda di kelas 250cc dua kali berturut-turut di tahun 2004 hingga 2005. Atas prestasinya di kelas 250cc, Repsol Honda pun merekrut Pedrosa di tahun 2006. Selama turun di kelas MotoGP, Dani Pedrosa sukses menduduki peringkat dua di tahun 2007, 2010 dan 2012.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.