Sukses

'Satu Hati' Kembali Nampang di Tunggangan Marquez-Pedrosa

Perkenalan sponsorship ini sengaja dilakukan bertepatan dengan peluncuran tim balap Repsol Honda Team untuk musim 2015 di Bali.

Liputan6.com, Nusa Dua - Sebagai bentuk dukungannya pada kemajuan dunia balap baik dalam negeri maupun internasional, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menjadi sponsor dari tim Repsol Honda yang turun di ajang balap MotoGP. Perkenalan sponsorship ini  sengaja dilakukan bertepatan dengan peluncuran tim balap Repsol Honda Team untuk musim 2015 di Bali.  

Bentuk sponsorship yang dijalin oleh AHM ditunjukkan dengan logo One Heart dan Satu Hati. Sepanjang musim balap MotoGP 2015, logo One HEART akan menghiasai bagian depan dan lengan tangan kiri racing suit cover body, serta kanan dan rear fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team.

Sementara logo Satu HATI akan terlihat pada punggung dan lengan tangan kanan racing suit, cover body kiri dan rear fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team. Logo pun turut tersemat pada seluruh seragam kru Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2015.

"Tim Repsol Honda memilih Indonesia karena mengetahui penggemar MotoGP di negeri ini yang luar biasa," ungkap Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, tim balap MotoGP meluncurkan secara langsung tim balapnya di Tanah Air. Hal ini dilakukan tak lain sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya penggila MotoGP di negeri ini.

Dijelaskan Margono, pihaknya menawarkan Bali sebagai lokasi peluncuran tim balap Repsol Honda karena sekaligus ingin membuat Pulau Dewata dikenal semakin mendunia sebagai tujuan wisata.

"Melalui semangat One Heart atau Satu Hati, AHM ingin mengantarkan pebalap berbakat mencetak prestasi di berbagai ajang balap bergengsi hingga ke ajang balap tertinggi yakni MotoGP," tandasnya.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini