Sukses

Natal, Jualan Mobil Mewah Paling Laris

Sebuah penyedia jasa solusi kepemilikan mobil mobil mewah, Magnituge Finance mencatat, banyak orang yang membeli supercar sebagai kado Natal

Liputan6.com, California - Hari Natal memang kerap dijadikan sebagai ajang tukar kado. Namun, tahukah Anda bahwa banyak yang memilih mobil-mobil mewah sebagai kado Natal?

Ya, sebuah penyedia jasa solusi kepemilikan mobil mobil mewah, Magnituge Finance mencatat, banyak orang yang membeli supercar sebagai kado Natal.

"Banyak dari pelanggan kami memilih supercar sebagai kado Natal bagi orang terkasih," terang perusahaan.

Dilansir dari Carsuk, Sabtu (3/1/2015), mobil yang paling diburu untuk kado Natal adalah Porsche 911 dan McLaren 12C serta McLaren 650S.

Di samping merek Porsche dan McLaren, konsumen juga memilih Lamborghini. Untuk supercar ala Italia ini, konsumen umumnya menjatuhkan pilihan pada model Huracan dan Aventador.

"Natal menjadi periode paling sibuk, khususnya untuk menangani pembelian supercar dan kendaraan mewah lainnya." (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.