Sukses

8 Alasan Chevrolet Spin Diesel Layak Dipilih

Di antara banyaknya pilihan LMPV di Tanah Air, Chevrolet menawarkan delapan keunggulan.

Liputan6.com, Jakarta Di antara banyaknya pilihan LMPV di Tanah Air, Chevrolet menawarkan delapan keunggulan varian Spin yang mengakomodir segala kebutuhan konsumen Indonesia. Apa saja? Simak berikut ini:

1. Mesin Diesel Dukungan Turbocharger

Sebagai kendaraan jenis LMPV, Chevrolet Spin dibekali dapur pacu berupa mesin diesel 1.3l dengan dukungan turbocharger bertenaga.

Meraih berbagai penghargaan internasional dan nasional, fitur canggih ini membuat Chevrolet Spin sebagai satu-satunya LMPV dengan mesin diesel yang menawarkan tenaga melimpah, tak tanggung mulai dari putaran mesin rendah (torsi 190/1750 nm/rpm).

2. Irit Bahan Bakar

Menyandang predikat sebagai kendaraan Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV), irit bahan bakar menjadi tawaran yang sulit diabaikan.

Keunggulan konsumsi bahan bakar yang rendah pada Chevrolet Spin Diesel masih ditambah dengan keunggulan lain khas Chevrolet, yaitu output tenaga melimpah yang tak mengorbankan konsumsi bahan bakar berlebihan.

3. Dukungan Kabin Nyaman  

Kenyamanan ekstra dari Chevrolet Spin menjadi nilai tambah disamping fungsi utamanya sebagai sebuah kendaraan serbaguna jenis LMPV yang berkapasitas 7 penumpang.

Untuk ini, walau dalam kondisi penuh, seluruh penumpang yang turut di dalam kabin Chevrolet Spin dijamin tetap nyaman lewat desiran blower AC tipe headliner yang terintegrasi dengan atap. Tak tanggung, blower ini tersedia untuk penumpang di setiap baris, hingga baris ke tiga.

4. Konektivitas

Saat ini, konektivitas dalam kendaraan sudah jadi kebutuhan utama di dalam kendaraan, tak terkecuali roda empat jenis LMPV. Untuk itu, konektivitas sepanjang jalan pada Chevrolet Spin didukung fitur Bluetooth. Fitur ini terintegrasi dengan head unit serta tombol kendali telepon pada lingkar kemudi.

Tentunya hal ini mendukung penuh faktor keselamatan berkendara, karena akan memfasilitasi pengemudi untuk tidak kehilangan konsentrasi saat menerima/membuat panggilan masuk/keluar.

5. Bagasi Lapang

Bukan LMPV namanya jika tak dilengkapi kapasitas bagasi yang lapang. Lewat Spin, Chevrolet menjawab hal ini dengan kapasitas bagasi hingga 1.608 liter.

Semakin mendukung falsafah kabin yang lapang, turut disertakan fleksibilitas pengaturan kursi untuk optimalisasi pengangkutan.

6. Handling Mantap dan Nyaman  

Pada Chevrolet Spin, diaplikasikan struktur rangka monocoque (monokok) yang dipadu dengan bodi lebih tebal dan suspensi mcpherson independen (depan) dan semi independent torsión beam (belakang).

Hasilnya? handling pada LMPV tangguh ini dijanjikan lebih presisi serta kabin yang semakin nyawan karena lebih senyap dari bisingnya jalan raya dan angin.

7. Keamanan Tanpa Kompromi  

Mendukung fungsinya sebagai kendaraan serba guna khas LMPV, Chevrolet mendesain Spin dengan keamanan tinggi.

Untuk ini, Chevrolet Spin dilengkapi dengan dukungan dual airbag. Selain itu, untuk kehandalan mengemudi yang lebih responsif, turut disematkan teknologi rem dengan fitur ABS+EBD. Teknologi keamanan ini turut mengiringi selama perjalanan.

8. Interior yang modern

Predikat sebagai kendaraan LMPV tak lantas membuat Chevrolet Spin absen dari sentuhan kosmetik.

Selain tampilan luar yang modern, pada sisi interior contohnya, pengemudi akan dimanjakan dengan fitur speedometer digital yang selain makin presisi, tentu tampil berbeda dibanding kompetitiornya.  Lainnya, interior yang elegan turut membuat 7 penumpang lain nyaman di dalam perjalanan jauh.

Chevrolet Indonesia memberi penawaran special bagi pecinta otomotif khusus bulan Desember 2014 ini. Mobil MPV pertama dengan mesin diesel 1.3 LT ini dapat diperoleh dengan cicilan mulai Rp 2 juta per bulan dan bunga 0% selama dua tahun. Cek di sini. Chevrolet Indonesia juga membebaskan biaya servis dan spare part hingga dua tahun.

Chevrolet juga satu diantara sedikit ATPM di Indonesia yang memiliki fasilitas book test drive dan cek harga online. Anda hanya perlu mendaftar di website resmi www.chevrolet.co.id, kemudian dealer yang anda pilih akan segera menghubungi Anda untuk membuat janji untuk test drive atau informasi harga terbaru. (Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.