Sukses

Punya Ferrari Masih Jomblo? Situs Ini Solusinya

Seorang wirausahawan muda asal Inggris merilis layanan SupercarDating yang memberikan layanan kencan online khusus pemilik supercar.

Liputan6.com, Jakarta - Punya kocek tebal dan sanggup membeli mobil sekelas Ferrari, Porsche, atau nama beken lainnya nyatanya bukan jaminan bakal enteng jodoh. 

Atas dasar tersebut, seorang wirausahawan muda asal Inggris merilis layanan SupercarDating yang memberikan layanan kencan online khusus pemilik supercar.

Seperti namanya, sebagaimana dilansir dari Carbuzz, Senin (17/11/2014), layanan ini pun hanya bisa dinikmati oleh pemilik mobil Ferrari, Lamborghini, Porsche, dan sejumlah mobil mewah lainnya.



Dikatakan, SupercarDating sengaja dibuat untuk memberikan ruang para pemilik supercar dalam mencari para wanita yang juga penunggang mobil mewah untuk membangun hubungan asmara.

Di situs itu, para pemiliki supercar yang telah bergabung di SuperDating bakal dilibatkan dalam sejumlah acara pesta, gala diner, stand-up komedi, dan balap.

Hingga saat ini, keanggotaan SupercarDating telah dibuka dan bisa diakses oleh pemilik supercar dari Inggris dan sejumlah negara di Eropa. Rencananya, layanan ini bakal tersedia di Amerika Utara, Australia, juga Rusia pada 2015. Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.