Sukses

Juarai MotoGP, BMW M4 Jadi Hadiah Marc Marquez

Tahun ini, sebuah BMW M4 pun diberikan kepada Marc Marquez.

Liputan6.com, Munich - Marc Marquez makin gemilang. Pebalap Repsol Honda tersebut menutup musim 2014 lewat 13 kali finish di podium pertama. Buntutnya, Marquez pun diganjar hadiah istimewa dari BMW, selaku sponsor utama dalam ajang para raja tersebut.

Dilansir dari Worldcarfans, Rabu (12/11/2014), Marquez menerima BMW M4 Coupe terbaru berkelir Frozen Red Metallic pada eksteriornya. Sementara itu, interior dari sedan sport ini menggunakan aksen warna putih pada kulit jok dengan kombinasi panel bercorak kayu.

"Mendapatkan hadiah pada akhir tahun memberi motivasi khusus bagi saya ketika melakukan kualifikasi balap di hari sabtu," ujar Marquez.

Hadiah M4 Coupe sendiri bukanlah kendaraan pertama yang didapat oleh Marquez dari BMW. Pada musim lalu, BMW mengganjar pebalap asal Spanyol ini dengan sebuah M6 Coupe atas prestasi serupa.

"Saya sangat menyukai BMW M4 Coupe ini. Saya senang menerima mobil ini dan tentu saja saya akan menikmatinya," ungkap Marquez.

BMW M4 Coupe dibekali mesin V6 berkapasitas 3,0 liter TwinPower Turbo. Mesin tersebut sanggup menghasilkan output tenaga sebesar 431 PS yang mampu membuat sedan sport ini berakselerasi dari kondisi berhenti hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 4,1 detik. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini