Sukses

Video: Wanita Seksi Melintas, Dua Sedan Jadi Korban

Aksi drift dadakan sebuah mobil Ford Mustang harus dibayar mahal saat sebuah gadis seksi melintas.

Liputan6.com, Moscow - Aksi drifting bukan perkara sembarangan. Selain menuntut kemampuan yang mumpuni, aksi yang satu ini lazimnya tentu tak dapat seenaknya dilakukan di sembarang tempat.

Video dari Rusia ini contohnya, membuktikan jika aksi drift yang gagal dan salah tempat bakal merugikan orang banyak. Terlebih, jika penyebabnya adalah hal yang dinilai sepele.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (16/9/2014), aksi drifting yang dilakukan oleh seorang pengemudi sedan Ford Mustang harus gagal total karena menyenggol sebuah Audi A6. Uniknya, salah satu faktor yang menyebabkan kegagalan tersebut tak lain karena sang pengemudi kehilangan konsentrasi akibat seorang wanita seksi melintas.

Peristiwa ini bermula saat pengemudi Ford Mustang sedang memacu mobil tersebut dalam kecepatan yang cukup tinggi. Tiba-tiba saja seorang wanita seksi menyebrang jalan sembarangan tanpa melihat adanya sebuah Ford Mustang yang sedang melaju.

Pengemudi Ford Mustang ini rupanya memiliki kemampuan drifting yang cukup baik. Ia pun lantas banting setir sambil melakukan aksi drifting untuk menghindari wanita seksi tersebut.

Apesnya, ia tidak melihat ada sebuah Audi A6 yang berisi penumpang dari satu keluarga sedang melintas. Alhasil, ia pun menyenggol bagian depan Audi tersebut hingga penyok.

Aksi pemilik Ford Mustang tersebut rupanya membuat satu keluarga yang menumpang Audi A6 itu naik pitam. Seluruh penumpang yang ada di sedan Jerman itupun langsung keluar dan menerjang pemilik mobil Ford Mustang atas aksi tak sepihaknya tersebut.

Uniknya, walau telah menyebabkan kecelakaan, si gadis seksi biang keladi kecelakaan pun melenggang pergi begitu saja tanpa merasa bersalah. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini