Sukses

Diajak Naik McLaren P1, Wanita Seksi Kepergok Gaptek

Gadis cantik ini berpikir jika mekanisme buka pintu supercar McLaren P1 sama dengan mobil pada umumnya.

Liputan6.com, New York - Desain sebuah supercar seperti McLaren P1 dibangun dengan tingkat presisi yang amat tinggi. Tak hanya dituntut untuk sekedar menggendong mesin performa gahar, mobil-mobil super kencang tersebut juga dituntut memiliki desain estetika yang futuristik.

Kombinasi kedua hal tersebut nyatanya tak hanya sedap dipandang mata, namun juga membutuhkan teknik khusus. Tak hanya soal mengemudikannya, bahkan untuk sekedar untuk membuka pintunya.

Dalam sebuah video yang dilansir dari Autoevolution, Sabtu (6/9/2014) diperlihatkan rekaman seorang gadis seksi yang tampak kesulitan untuk membuka pintu sebuah mobil sport kasta atas, McLaren P1.

Awalnya, gadis cantik itu tergoda oleh ajakan seorang pria untuk jalan-jalan menggunakan supercar asal Inggris tersebut. Tak tunggu lama, ia pun langsung tertarik dan melangkah percaya diri menuju McLaren yang telah berhenti menunggu tubuh cantiknya duduk manis di dalam kabin.

Uniknya, sang gadis aduhai dibuat kesulitan sekedar untuk membuka pintu supercar berkelir oranye tersebut. Ia berpikir, jika McLaren P1 memiliki cara membuka pintu yang sama layaknya mobil pada umumnya.

Ia pun tampak mulai tak nyaman karena terus kesulitan untuk membuka pintu setelah beberapa lama berusaha. Si pengemudi McLaren pun turun tangan untuk membukakan pintu dari dalam mobil.

Setelah mengetahui pintu McLaren P1 yang terbuka menggunakan pola gunting, yakni terbuka ke atas, si gadis cantik itu pun seketika tersipu malu. Tak pelak, di hadapan kamera ia merasa malu atas 'ulahnya' yang kurang pengetahuan seputar supercar. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini