Sukses

Tertimpa Beton, 11 Pekerja Konstruksi Tewas 16 Selamat

Kecelakaan bisa terjadi di mana saja, bahkan saat bekerja. Saat makan siang, para pekerja ini tertimpa balok beton.

Kecelakaan bisa terjadi di mana saja, bahkan saat bekerja. Seperti yang menimpa para pekerja konstruksi di sebuah rumah sakit baru di pinggiran Kota Bangkok, Thailand.

Malang tak bisa ditolak, tiba-tiba saja balok beton jatuh dan menimpa sekelompok pekerja konstruksi pada Selasa 25 Februari waktu setempat. Sebanyak 11 orang yang tertimpa itu pun meregang nyawa, tak terselamatkan.  

Sementara sisanya, 16 orang selamat dari maut. "Melukai lebih dari selusin pekerja," kata polisi Thailand seperti dikutip Liputan6.com dari UPI.com, Rabu (26/2/2014).

"Sekitar 27 pekerja itu terjadi sedang beristirahat makan siang. Ketika balok jatuh menimpa mereka," ungkap Letnan Kolonel Somchai Piakhan seperti dimuat CNN.

Somchai mengatakan, tim evakuasi pun segera bekerja untuk membersihkan puing-puing, guna membebaskan siapapun yang terperangkap di bawah beton dan baja itu. "Satu pekerja terperangkap di bawah reruntuhan," tambah Somchai. (Tnt/Mvi)

Baca juga:

Atap TK di Purbalingga Ambruk, Bupati Perintahkan Usut

Jalan di Palu Ambles 1 Meter

Puting Beliung Terjang Bekasi, 13 Rumah Roboh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.