Sukses

[VIDEO] Sniper Tembak Demonstran - Ekor Paus Tampar Wajah Turis

Penembakan demonstran di Ukraina diduga dilakukan oleh penembak jitu pasukan khusus pemerintah. Video detik-detik turis ditampar buntut Paus

Sebuah rekaman video menggambarkan peristiwa berdarah di Kiev, Ukraina. Pasukan khusus pemerintah yang diduga sniper atau penembak jitu dikerahkan untuk menembak para demonstran di alun-alun Kota Kiev. Video ini menjadi bukti kebrutalan pemerintah Ukraina dalam menangani gelombang unjuk rasa dan menewaskan hingga 70 orang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Jendela Dunia, Selasa (25/2/2014) lainnya, suasana tegang menyelimuti wilayah Meerut, India akhir pekan lalu. Seekor macan tutul datang ke wilayah ini dan menyerang permukiman warga. Pemerintah mengerahkan pasukan militer dan pawang untuk menjinakkan sang macan.

Sebuah video amatir merekam detik-detik saat ekor paus menampar wajah seorang turis. Perahu tersebut berada tak jauh dari paus yang sedang menikmati aktivitasnya.

Para turis yang menyaksikan langsung gerak-gerik paus tiba-tiba dikejutkan dengan gerakan ekornya yang menampar tepat di wajah seorang perempuan. Beruntung korban tidak mengalami luka serius.

Video lain yang merekam tingkah laku hewan diperoleh dari seorang turis di Jepang. Turis ini terlihat kewalahan memberikan makanan kepada ratusan kelinci di Pulau Okunoshima. Pulau yang dikenal sebagai pulau kelinci ini memang menjadi tujuan wisata bagi para pecinta kelinci yang ingin memberikan makanan pada hewan yang menggemaskan ini. (Nfs/Sss)

Lihat juga:

[VIDEO] 6 Bocah Tewas Main Ice Skating - Pesta Topeng Italia
[VIDEO] Demo Rusuh Ukraina - Gua Berlapis Es Kanada
Ditemukan! Batu Biru Zircon Nan Cantik Berusia 4,4 Miliar Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini