Sukses

Ciri-ciri Mayat Wanita dalam Bagasi Nissan March di Pondok Kelapa

Ciri-ciri korban yang berada di dalam bagasi Nissan March itu sudah terungkap.

Jasad wanita yang ditemukan membusuk di bagasi mobil belum diketahui identitasnya. Namun, ciri-ciri korban yang berada di dalam bagasi Nissan March itu sudah terungkap.

"Ciri-cirinya, rambut panjang, tinggi sekitar 160 cm, dan kulit putih," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Imran Gultom di lokasi, Selasa (28/1/2014).

Dari hasil pemeriksaan sementara korban diperkirakan berusia sekitar 30 tahun. Namun, tidak ditemukan identitas di tubuh korban.

Saat ditemukan, lanjut Imran, jasad wanita itu ditutup kain biru. Tangan kanan korban ada gelang giok dan mengenakan baju tak berlengan. "Barang bukti thanktop merah jambu dan gelang hijau," tandasnya.

Jasad kemudian dibawa ke RS Polri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, mobil dibawa ke Polsek Duren Sawit. Polisi juga menemukan peralatan bayi di jok mobil.

Mobil yang sudah tidak memiliki baterai aki itu diketahui berada di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur, sejak Sabtu 24 Januari lalu. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.