Sukses

Selain Mayat Wanita, Ada Bantal Bayi di Nissan March Dekat TPU

Penemuan jasad wanita di bagasi mobil mengejutkan warga sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Penemuan jasad wanita dalam keadaan meringkuk di bagasi mobil mengejutkan warga sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Di atas jok bagian belakang mobil itu juga ditemukan peralatan bayi.

"Tadi juga ada tas, isinya boneka, bantal, sama peralatan bayi. Ada di atas jok belakang," kata saksi mata Oci (48), Selasa (28/1/2014).

Jasad wanita berada di bagasi mobil itu mengenakan long dress bermotif kembang. Wajahnya sudah memar dan mengeluarkan belatung tertutup selimut biru.

Selain itu, mobil Nissan March putih bernopol B 1356 KA itu sudah tidak memiliki aki. Hal itu diketahui saat petugas membuka kap mesin mobil. "Akinya juga sudah nggak ada. Nggak tahu siapa yang nyopot," tandas Oci.

Sebelumnya, Oci mengaku, sekitar pukul 09.00 WIB dirinya mencium bau busuk dari mobik yang terparkir di depan rumahnya. Karena takut, dia memanggil warga lainnya, Ganda Sianipar (52) yang hendak bekerja sebagai sopir angkot.

Oci dan Ganda lalu mendekati mobil Nissan March bernopol B 1356 KA putih itu. Benar saja, bau busuk semakin menyengat. Keduanya juga melihat belatung yang tercecer di bagian belakang mobil.

Ganda akhirnya memutuskan untuk melapor penemuan anehnya itu di kepada RT setempat. Setelah itu, Ketua RT setempat bersama polisi datang ke lokasi. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini