Sukses

[VIDEO] `Hadiah` dari Bogor, Ratusan Rumah di Cipondoh Kebanjiran

Ratusan rumah di Cipondoh, Tangerang, Banten terendam banjir setinggi 80 cm sejak Sabtu siang. Mirisnya, belum juga ada bantuan.

Ratusan rumah di Cipondoh, Tangerang, Banten terendam banjir setinggi 80 cm sejak Sabtu siang. Banjir tersebut merupakan 'hadiah' dari Bogor, Jawa Barat.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (18/1/2014), posisi rumah yang lebih rendah dari Sungai Angke juga menjadi penyebab terendamnya rumah-rumah tersebut.

Banjir juga menggenangi Jalan Ahmad Dahlan, yang merupakan jalur akses Tangerang menuju Jakarta. Mengakibatkan aktivitas para pengendara yang biasa melintas terganggu.

Kendati demikian, para pengendara motor dan mobil masih bisa melintas. Mereka pun melintas dengan melambatkan laju kendaraannya.

Hingga Sabtu siang, belum ada satu pun bantuan serta perahu karet dari pemerintah Kota Tangerang terlihat di sekitar lokasi banjir. Warga pun berharap, pemerintah segera mengambil tindakan nyata agar permukiman mereka segera dapat terbebas dari banjir. (Tnt/Sss)

Baca juga:

BPBD: 7 Orang Meninggal Akibat Banjir Jakarta 2014
Warga Tonton Banjir, Jukir Liar Marak di Flyover Kalibata
Kopassus Akhirnya Selamatkan Balita Korban Banjir Bidaracina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini