Sukses

[VIDEO] Pengeroyokan Anggota Ormas di Kota Medan Terekam Kamera

Keributan yang berakhir dengan pengeroyokan di salah satu tempat hiburan malam di Kota Medan, Sumut, terekam kamera pengawas.

Sebuah keributan antara anggota 2 organisasi pemuda di Medan, Sumatera Utara, terekam kamera pengawas atau closed circuit television (CCTV). Keributan yang berakhir dengan pengeroyakan itu terjadi di salah satu tempat hiburan malam di Kota Medan.

Menurut rekan dari korban Eikel Banta Bangun, saat itu mereka tengah berbicang dengan rekan mereka. Seketika seorang anggota ormas kepemudaan datang menghampiri korban dan menantangnya berkelahi sambil melepaskan pukulan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (3/12/2013), meski sempat menangkis dan membalas, korban tidak bisa berbuat banyak karena sejumlah anggota ormas langsung mengeroyok dan menyeretnya keluar.

Akibat pengeroyokan ini, Eikel yang merupakan anggota organisasi otomotif di Kota Medan menderita luka pada bagian kepala dan dada. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polresta Medan, namun sejauh ini polisi belum memanggil pelaku pengeroyokan yang diketahui sebagai keponakan seorang pengusaha di Kota Medan. (Ado/Tya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.