Sukses

[VIDEO] Tasik Gempa 5,4 SR, Warga Panik dan Ketakutan

Guncangan gempa tersebut tentu saja membuat warga Tasik dicekam ketakutan dan panik. Khawatir gempa dahsyat pada 2009 terulang.

Gempa berkekuatan 5,4 skala Richter mengguncang Tasikmalaya, Jawa Barat subuh tadi. Guncangan gempa membuat warga Tasik dicekam ketakutan dan panik.

Gempa 5,4 SR di barat daya Tasikmalaya yang terjadi sekitar pukul 05.00 pagi WIB, sempat membuat warga Tasik ketakutan. Apalagi warga mengaku merasakan gempa singkat sebanyak 2 kali.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (31/10/2013), warga berlarian keluar rumah dan memilih mengamankan diri di jalanan. Meskipun kondisi sudah normal, namun bagi sebagian warga masih memilih berada di luar rumah. Sebab warga masih trauma pada gempa Tasik pada 2009 lalu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan kerusakan maupun korban akibat gempa maupun korban jiwa. Kendati demikian, saat ini kegiatan masyarakat sudah berlangsung normal kembali. (Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini