Sukses

Motif Polwan Cantik RS Berfoto Bugil

"Motif RS membuat foto-foto bugil itu bukan untuk disebarkan. Tapi untuk pribadi," kata Sulistiyaningsih.

3 Foto bugil RS menghebohkan institusi kepolisian, terutama Polda Lampung. Foto polwan yang ternyata sekretaris pribadi istri Kapolda Lampung itu tersebar di dunia maya melalui situs jejaring sosial Facebook.

"Sejatinya, motif RS membuat foto-foto bugil itu bukan untuk disebarkan tapi untuk pribadi," kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistiyaningsih saat dihubungi dari Jakarta, Rabu (30/10/2013).

Memang, foto-foto itu tersebar ke dunia maya atas ulah BA yang tak lain bekas pacar RS. BA menyebar foto itu karena menyimpan dendam setelah diputuskan oleh RS. "Mereka pacaran sejak 2010," jelas Sulistiyaningsih.

Tak hanya foto bugilnya disebar, RS ternyata juga telah dibohongi oleh BA. Kepada RS, BA mengaku sebagai alumni Akpol tahun 2007. Namun, Sulistyaningsih menyatakan BA bukanlah alumni Akpol.

Kini, BA telah ditahan polisi. Pria yang berprofesi sebagai pegawai kantor swasta di Jakarta itu diancam dengan pasal Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik. Hukumannya 6 tahun dan atau denda Rp 1 miliar. (Eks/Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini