Sukses

[VIDEO] Ruko dan Lapak di Pasar Muara Tebo Ludes Dilahap Api

Kobaran api cepat membesar apalagi saat kebakaran berlangsung angin bertiup cukup kencang.

Si jago merah mengamuk di kawasan Pasar Muara Tebo, Jambi. 40 Ruko dan puluhan lapak di kawasan pasar itu pun ludes terbakar pada Selasa malam. Namun belum diketahui penyebab pasti dari kebakaran tersebut.

Dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (29/10/2013) dini hari, api dengan cepat membakar dan menghanguskan barang-barang di dalam ruko yang kebanyakan barang-barang mudah terbakar.

Kobaran api cepat membesar, apalagi saat kebakaran berlangsung angin bertiup cukup kencang. Para pemilik toko juga tidak sempat menyelamatkan barang-barang mereka sehingga hanya sedikit yang bisa diselamatkan dari dalam toko.

Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi juga tidak mampu memadamkan api dengan cepat. Para pemilik toko yang tidak sempat menyelamatkan barang-barangnya terlihat berteriak histeris dan mengumandangkan adzan, sambil berharap api cepat dipadamkan dan tokonya terhindar dari jilatan api.

Hingga berita ini diturunkan, api masih terus berkobar melalap puluhan ruko di Pasar Muara Tebo, Jambi. (Han/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini