Sukses

Rebutan Senjata dengan Polisi, Bandar Narkoba Ditembak

Polisi menembak kaki bandar narkoba karena merebut senjata petugas saat digerebek.

Anggota satuan narkoba Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok harus beradu tinju dengan 2 residivis bandar narkoba di rumah salah satu tersangka, SR (37) di daerah perbatasan Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Bahkan, SR yang baru saja keluar dari penjara, mencoba merampas senjata milik petugas.

"Saat digerebek SR langsung merebut senjata petugas. Di situ kita adu pukul hingga berkelahi. Akhirnya kita beri tembakan peringatan 3 kali sampai akhirnya kita tembak di betis dan tembus ke kaki kanan," kata Kapolres Pelabuhan AKBP Asep Adi, Selasa (29/10/2013).

Sementara, tersangka lainnya M (37) diamankan di Sukapura, Cilincing. Dari kedua tersangka didapat ganja seberat 5,4 kg dan sabu seberat 85 gram. Rencananya barang haram itu akan diedarkan di wilayah Jakarta Utara.

"Narkoba senilai Rp 25 juta itu siap edar. Kita masih dalami terus keterkaitan tersangka dengan penangkapan sebelumnya," ucap Asep.

Kini keduanya harus mendekam di ruang tahanan Mapolres Pelabuhan. Kedua tersangka terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.