Sukses

Kebakaran di Gandaria Utara, 13 Mobil Damkar Diterjunkan

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Begitu pun dengan jumlah korban.

Kebakaran kembali melanda Ibukota. Rumah warga di Gandaria Utara, Jakarta Selatan, tepatnya di dekat masjid At Taqwa, dilahap si jago merah pukul 00.30 WIB tadi.

Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk mencegah meluasnya kobaran api. Setelah 1,5 jam petugas berjibaku, akhinya api berhasil dipadamkan.

"Sekarang sudah padam, bisa ditangani sekitar jam 2 pagi ya," kata petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Hasan, kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Begitu pun dengan jumlah korban. Menurut Hasan, kobaran api cukup besar hingga harus mengerahkan belasan mobil pemadam kebakaran.

"Kita belum ada laporan dari lapangan apa penyebabnya, ada korban atau tidak, juga alamat lengkap lokasi kebakaran. Karena baru saja selesai dipadamkan," pungkas Hasan. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini