Sukses

Wajah 2 Tersangka Pembunuh Holly Angela Terekam CCTV Apartemen

Wajah AL dan S terekam kamera CCTV di lobi Apartemen Kalibata City pada 30 September lalu.

Wajah AL dan S yang diduga terlibat dalam pembunuhan Holly Angela (37) pada 30 September lalu terekam kamera CCTV yang terpasang di lobi Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Berbekal rekaman dan keterangan sejumlah saksi, polisi kemudian membekuk keduanya di lokasi berbeda.

"Dalam pengembangan olah tempat kejadian perkara (TKP), pemeriksaan keluarga El Rizky, dan dalam rekaman CCTV, ada wajah yang ditangkap hari ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Menurut Rikwanto, S ditangkap Senin 7 Oktober sekitar pukul 04.00 WIB di Karawang, Jawa Barat. Sementara AL ditangkap pada dinihari tadi di rumahnya yang beralamat di Perumahan Griya Laras Asri Blok B-1 Nomor 7, Desa Tonjong, Bojonggede, Depok, Jawa Barat.

"Mereka berdua sedang diperiksa penyidik di Polda Metro Jaya," tutur Rikwanto.

Sementara, Kasat Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan belum mau mengungkapkan peranan kedua orang ini dalam pembunuhan Holly. Penyidik masih mendalami peran keduanya.

Holly ditemukan dalam kondisi kritis di Kamar E 09 AT Tower Ebony, Kalibata City, Jakarta Selatan. Holly kemudian tewas setelah dibawa ke rumah sakit. Selain Holly, juga ditemukan jasad El Riski Yudhistira. Pria asal Lampung ini diduga terjun dari kamar Holly yang berada di lantai 9 Apartemen Kalibata City. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini