Sukses

Layat Ayahanda Priyo, Jafar Hafsah: Insya Allah Khusnul Khotimah

Ayahanda Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, Soetadji (71) meninggal dunia pada Senin (30/9/2013) pada pukul 8.21 WIB, di RS Pondok Indah.

Ayahanda Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, Soetadji (71) meninggal dunia pada Senin (30/9/2013) pada pukul 8.21 WIB, di Rumah Sakit Pondok Indah. Ketua DPP Partai Demokrat Jafar Hafsah melayat jenazah ayahanda Priyo yang disemayamkan, di Perumahan Tanjung Mas Raya Estate Tanjung Barat Jakarta Selatan.

Menurut Jafar, almarhum adalah seorang tokoh yang cukup disegani sebagai seorang muslim yang taat. Semasa hidupnya almarhum merupakan orang yang baik, maka ketika meninggal dimudahkan oleh Allah SWT.

"Insya Allah almarhum meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah. Almarhum datang ke Jakarta dalam keadaan sehat untuk general check up karena kan usianya sudah 70 tahun, lalu meninggal. Kata pihak keluarga sempat ngobrol sampai jam 1, dan tadi pagi pergi, itu bukan main enak sekali meninggalnya, lancar sekali, dipangkuan istrinya juga," tutur Jafar.

Jafar mengaku tak mengenal secara apribadi sosok almarhum. Namun sebagai seorang sahabat, ia hadir untuk menyampaikan ucapan duka cita terhadap Priyo.

"Kenal sama Pak Priyo Budi Santoso iya, saya hadir untuk menyampaikan belas sungkawa. Kami teman," pungkas Jafar. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini