Sukses

Banjir Tokoh di 100 Hari Wafatnya Taufiq Kiemas

Lantunan doa untuk almarhum suami mantan Presiden Megawati Soekarnoputri itu pun kembali menggema di kediamannya.

Peringatan 100 hari meninggalnya mantan Ketua MPR Taufiq Kiemas, dibanjiri sejumlah tokoh. Lantunan doa untuk almarhum suami mantan Presiden Megawati Soekarnoputri itu pun kembali menggema di kediamannya, Jalan Teuku Umar No 27, Menteng, Jakarta Pusat.

Tampak hadir politisi PDIP seperti sang putri Puan Maharani, anggota Komisi X DPR Dedy Gumelar atau Mi'ing, dan Gubernur DKI Jakarta Jokowi. Selain itu turut hadir politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul.

Taufiq Kiemas wafat pada 8 Juni 2013 dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan. Dia meninggal dunia pada usia 71 tahun  setelah sempat dirawat inap dan menjalani perawatan intensif akibat penyakit jantung.

Taufiq dirawat karena kelelahan setelah menjalankan tugas negara pada 1 Juni 2013 di Ende, Nusa Tenggara Timur, dalam rangka memperingati kelahiran Pancasila bersama Wapres Boediono. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini