Sukses

[VIDEO] Meriahnya Lomba Polisi Cilik di Jakarta Barat

Dengan wajah serius, badan tegap, dan penuh wibawa, para polisi cilik itu tampil menyakinkan di hadapan penonton dan para juri.

Apa jadinya jika para polisi cilik saling berlomba menjadi polisi terbaik? Yang pasti mereka harus menunjukan kekompakan dalam baris berbaris dan kerapiannya dalam menggunakan seragam.

Dengan wajah serius, badan tegap, dan penuh wibawa, para polisi cilik itu tampil menyakinkan di hadapan penonton dan para juri. Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (8/9/2013), mereka menampilkan ketrampilan formasi baris berbaris terbaiknya.

Ada sebanyak 11 kelompok polisi cilik ini hasil dari binaan polres se-Jabodetabek yang dilatih selama kurang lebih 3 bulan, berlaga di perlombaan polisi cilik ini.

Kegiatan yang dilangsungkan di salah satu mall di Jakarta Barat ini sukses menyedot perhatian pengunjung. Perlombaan yang bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme ini memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini