Sukses

JK Diundang Konvensi Demokrat, Golkar: Dia Tahu yang Terbaik

Mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla mendapatkan undangan untuk mengikuti konvensi capres Partai Demokrat.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla mendapatkan undangan untuk mengikuti konvensi capres Partai Demokrat. Namun Demokrat menyerahkan segala keputusan kepada pria yang akrab disapa JK itu sebagai hak politiknya.

"Persoalannya JK itu seorang tokoh, Pak JK tahu apa yang terbaik. Kita ini percaya kepada kader-kader partai untuk melakukan hal yang terbaik," kata Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham di Jakarta, Senin (26/8/2013).

"Mereka sudah tua, masa kita atur. Kita pendekatannya tidak selalu begitu. Kita percaya mereka akan melakukan hal yang terbaik. Dia mantan Ketum Golkar," imbuhnya.

Golkar Sambut Capres Demokrat

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie pun mendoakan agar Konvensi Capres Partai Demokrat dapat berlangsung lancar. Pria yang akrab disapa Ical itu berharap, konvensi itu bisa melahirkan capres yang berkompeten dan berkualitas serta ideal. Golkar akan menyambut siapa pun tokoh yang menang dalam konvensi itu.

"Semoga konvensi itu berjalan sesuai harapan seluruh sahabat-sahabat kita di Partai Demokrat. Minal aidin wal faidzin," kata Ical.

"Semakin piawai dan tangguh tokoh tersebut, semakin bergairah pula Partai Golkar mengikuti Pemilu Presiden kelak. Sebab kandidat Capres Partai Golkar akan mendapat satu lagi lawan tanding yang menggairahkan atau mungkin juga mendapatkan calon partner yang menarik untuk berjalan bersama-sama," pungkas Ical. (Mhs/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.