Sukses

Anggita Sari: Saya Diancam Dipukuli Seperti Nikita Mirzani

Anggita yang mengaku mengenal Nikita Mirzani itu merasa si peneror mengancam akan membuat dirinya babak belur, seperti Nikita.

Anggita Sari, kekasih napi bandar narkoba Freddy Budiman, mengaku mendapat teror dan ancaman. Teror itu diterima Anggita melalui media microblogging Twitter. Anggita tak bisa melaporkan ini ke polisi.

"Ada teror di twitter. Ada 2 akun twitter, mereka bilang, 'Nanti saya bakal begini'. Sambil ditunjukkan foto Nikita Mirzani yang babak belur," kata Anggita dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Anggita yang mengaku mengenal Nikita Mirzani itu merasa si peneror mengancam akan membuat dirinya babak belur, seperti Nikita. Anggita tak bisa melaporkan ini ke polisi, karena tidak tahu siapa yang akan dilaporkan.

"Ada 2 akun yang suka meneror saya yakni @heryad*** dan @kyl***. Mereka selalu meneror saya. Akun-akun itu yang memojokkan saya. Saya pernah dibilang, 'Mbak, bisa nemenin Pak Gayus tidak?'," ujar Anggita.

Anggita beberapa kali terlibat perselisihan dengan Vanny Rossyane, model yang juga mantan kekasih Freddy Budiman. Dari pengakuan Vanny itu akhirnya Kepala LP Narkotika Cipinang Thurman Hutapea dicopot. Vanny mengaku bisa leluasa bertemu Freddy di penjara sambil bercinta dan menghisap sabu. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.