Sukses

[VIDEO] Ditinggal Sahur, Kios di Pasar Korem Kendari Kebakaran

Api pun dengan cepat melahap ratusan kios di pasar itu.

Ratusan kios di Pasar Korem Kendari Sulawesi Tenggara Rabu dini hari tadi terbakar. Api pun dengan cepat melahap ratusan kios di pasar itu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Rabu (24/7/2013), kobaran api yanga membumbung tinggi di kompleks Pasar Korem Kendari itu mengejutkan para pemilik kios yang rata-rata sedang bersantap sahur. Mereka pun berhamburan dan berupaya menyelamatkan barang-barang dagangannya.

Selain itu, warga juga berusaha memadamkan api dengan perlengkapan seadanya. Sebab petugas pemadam kebakaran baru datang sekitar 3 jam kemudian. Dengan 8 unit pemadam kebakaran, ditambah 1 unit water canon milik polisi. Setelah itu, nyala api baru dengan mudah dipadamkan.

Para pedagang hanya bisa pasrah, ketika mendapati kios dan barang-barang dagangan mereka telah menjadi puing. Bahkan beberapa di antaranya ada yang menangis. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sejauh ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.