Sukses

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Gelar Operasi Hernia Gratis di Bekasi

Pundi Amal SCTV bekerja sama dengan Obor Berkat Indonesia (OBI), memberikan pengobatan gratis bagi penderita hernia di Bekasi.

Pundi Amal SCTV bekerja sama dengan Obor Berkat Indonesia (OBI), memberikan pengobatan gratis bagi penderita hernia di Rumah Sakit Sentra Medika, Cikarang, Bekasi. Para penderita yang mendapatkan pengobatan gratis berasal dari berbagai daerah di Bogor, Sukabumi, Cianjur, dan Bekasi.

Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (30/6/2013), menayangkan, sejumlah penderita hernia antre untuk mendapatkan giliran operasi. Sebanyak 51 orang akan menjalani operasi hernia. Mereka sebagian besar berasal dari kalangan tak mampu.

Meski jauh dari kampung halamannya, mereka sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan hingga tidak perlu mengeluarkan biaya besar.

Para penderita hernia berharap kegiatan pengobatan gratis Pundi Amal SCTV bekerjasama dengan OBI terus berlanjut, karena sangat dibutuhkan oleh warga tak mampu. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.