Sukses

SBY Serahkan Bendera Merah Putih ke Putra Taufiq Kiemas

Penyerahan bendera ini menutup rangkaian prosesi pemakaman jenazah Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu.

Presdien Susilo Bambang Yudhoyono menyerahkan bendera merah putih kepada keluarga almarhum Taufiq Kiemas. Penyerahan bendera ini menutup rangkaian prosesi pemakaman jenazah Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (9/6/2013), SBY menyerahkan bendera merahputih kepada pihak keluarga yang diwakili oleh anak pertama Kiemas, Rizki Pratama. Setelah menyerahkan bendera itu, SBY menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga Taufiq Kiemas.

Taufiq Kiemas wafat dalam usia 70 tahun. Dia dirawat karena kelelahan setelah melakukan kunjungan ke Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama Wakil Presiden Boediono dalam rangka peringatan Hari Pancasila pada 1 Juni karena kelelahan.

Kiemas kemudian dirujuk ke Singapore general Hospital. Akhirnya, dia menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu 8 Juni sekitar pukul 19.05 waktu Singapura atau sekitar pukul 18.08 WIB. Jenazah Taufiq Kiemas diterbangkan dari Singapura dan tiba di Lanud halim Perdanakusuma sekitar pukul 09.45 pagi ini. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini