Sukses

Tridianto Yakin Masuk Konvensi Capres Partai Demokrat

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Cilacap Tridianto yakin dia akan masuk dalam konvensi yang digelar Partai Demokrat.

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Cilacap Tridianto yakin dia akan mendaftarkan diri sebagai calon presiden (capres) dalam konvensi yang digelar Partai Demokrat. Walaupun tak lagi menjabat sebagai Ketua DPC PD, dia tetap yakin bakal masuk dalam konvensi.

"Oh iya pastilah. Saya kan masih sebagai kader Partai Demokrat. Saya akan daftar sebagai capres di Konvensi Partai Demokrat," katanya saat memberikan keterangan di kediaman Eyang Subur di Jalan Gang Beringin III, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013).

Tak hanya itu, Tridianto juga mengatakan akan meramaikan bursa calon presiden dalam Konvensi PD. Tak tanggung-tanggung, Tridianto juga siap bersaing dengan kandidat lainnya, seperti Gita Wirjawan, Marzuki Alie, Mahfud MD, dan Pramono Edhie.

"Partai Demokrat akan membuka pedaftaran konvensi pada bulan Agustus. Otomatis saya sebagai kader siap untuk ikut meramaikan dan mendaftar di Konvensi PD. Saya siap bersaing," tuturnya.

Tridianto pun tak mempermasalahkan jika dia mendapat halangan dari pihak-pihak yang ingin menjegal dirinya dalam Konvensi PD.

"Tapi itu semua adalah bagian dari politik dan itu tidak masalah. Saya juga berharap Partai Demokrat dapat membuka konvensi capres dan harus berani menerima siapa saja," ujar Tridianto. (Frd/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini