Tridianto: Visi-Misi Saya Sama dengan Eyang Subur

Peristiwa · 27 Mei 2013 16:43
eyang-subur-bangkrut-130520c.jpg
Konvensi capres Partai Demokrat memikat Eyang Subur dan mantan Ketua DPC Cilacap Tridianto untuk ikut serta. Tridianto, salah satu loyalis Anas Urbaningrum ini mengaku mempunyai kesamaan visi dan misi antara dirinya dan Eyang Subur.

Tri lantas berencana mendaftarkan diri sebagai calon presiden (capres) dalam konvensi yang digelar Partai Demokrat. Begitu pula dengan Eyang Subur yang secara resmi menyatakan siap maju dalam pemilihan presiden 2014.

"Visi misi antara saya dan Eyang Subur kan sama, karena saya dengar-dengar juga katanya Eyang Subur mau nyapres di konvensi Partai Demokrat," kata Tri ketika ditemui di kediaman Eyang Subur di Jalan Gang Beringin III, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013).

Sebagai salah satu kader Partai Demokrat, Tri juga berencana berkolaborasi dengan Eyang Subur sebagai capres dan cawapres dalam konvensi yang digelar Partai Demokrat. "Nanti kan tinggal saya menggandeng Eyang Subur ini, apakah Eyang Subur sebagai capres atau saya sebagai cawapres, atau sebaliknya," jelas Tri.

Diharapkan, ucap Tri, Demokrat dapat membuka konvensi bagi Eyang Subur. "Saya berharap konvensi ini betul-betul netral ya siapa saja boleh mencalonkan dan siapapun boleh dipilih. Dan saya siap untuk dipilih maupun tidak dipilih," ujar pendukung mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum itu. (Ais/*)

 

SHARE
COMMENTS