Sukses

[VIDEO] Pipa Gas Amoniak Bocor, Karyawan Dilarikan ke RS

Bocornya pipa gas amoniak mengakibatkan sejumlah karyawan PT Mitra Multi Perdana, Situbondo, Jawa Timur, keracunan.

Bocornya pipa gas amoniak mengakibatkan sejumlah karyawan PT Mitra Multi Perdana, Situbondo, Jawa Timur, keracunan. Ratusan karyawan tampak panik dan menyelamatkan diri, bahkan banyak juga yang pingsan.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Sabtu (25/5/2013), para karyawan tersebut terpaksa digotong setelah menghirup gas amoniak yang bocor di dalam gudang tempatnya bekerja. Karyawan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan mobil ambulans dan mobil polisi.

Peristiwa ini juga membuat panik keluarga karyawan. Kepanikan terjadi setelah pipa amoniak di pabrik pengalengan udang di Desa Landangan Situbondo ini bocor tanpa diketahui penyebabnya. Ratusan karyawan yang mayoritas perempuan berhamburan menyelamatkan diri.

Menurut sejumlah karyawan, kebocoran pipa gas tersebut terjadi secara tiba-tiba. Polisi kini masih menyelidiki peristiwa bocornya pipa gas beracun itu. (Frd/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.