Sukses

GALERI FOTO: Kemesraan Fathanah dan Istri Mudanya, Sefti

Dua jam lebih Sefti bertemu Ahmad Fathanah. Sefti menegaskan dirinya adalah istri sahnya. Sedangkan istri pertama dan kedua Ahmad Fathanah, sudah dicerai.

Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi, yang mendekam di sel Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikunjungi istri mudanya, Sefti Sanustika. Dalam kunjungan terlihat suasana mesra melepas rindu di antara keduanya.

Sefti datang di kompleks KPK Kamis kemarin sekitar pukul 09.30 WIB. Dua jam lebih Sefti bertemu Ahmad Fathanah. Sefti menegaskan dirinya adalah istri sahnya. Sedangkan istri pertama dan kedua Ahmad Fathanah sudah dicerai.

"Saya istri satu-satunya. Yang pertama dan kedua kan sudah cerai," kata Sefti. Dalam pertemuan itu terlihat Fathanah sedikit berbisik kepada Sefti. Entah apa yang disampaikan. Keduanya sempat melepas kangen dengan mendaratkan ciuman di pipi kanan dan kiri.

Sefti menuturkan, Ahmad Fathanah dalam keadaan sehat. Dan dirinya juga dibekali pesan untuk menjaga buah hati mereka, Almira. "Bapak sehat, minta doa supaya cepat selesai. Suruh jaga baik-baik Almira," tuturnya.

Berikut GALERI FOTO: Kemesraan Fathanah dan Istri Mudanya, Sefti

(Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.