Sukses

Terlindas Truk Tronton, Pengendara Motor di Tugu Tani Tewas

Seorang pengendara motor tewas akibat bertabrakan dengan truk di sekitaran Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Seorang pengendara motor tewas akibat bertabrakan dengan truk di Tugu Tani, Jakarta Pusat. Jasad korban kini sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi.

Korban yang diketahui bernama Mike Mursid (17) warga RT 01/03 Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur itu tewas akibat terlindas sebuah truk tronton.

"Korban mengendarai Vespa bernomor polisi B 3449 EM berwarna orange terlibat kecelakaan dengan truk tronton sekitar jam 21.45 WIB. Korban tewas akibat terlindas dan dibawa ke RSCM," kata Petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Seno saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Kamis (9/5/2013).

Insiden ini bermula ketika truk bernomor polisi B 9451 UYU melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tugu Tani menuju Jalan Menteng Raya. Saat berbelok di Bundaran Tugu Tani, truk yang dikemudikan secara ugal-ugalan ini menyerempet pengendara sepeda motor vespa bernopol B 3449 EM. Korban yang tak mampu menahan keseimbangan, terjatuh ke kolong truk dan terlindas hingga tewas seketika.

Namun sopir truk tronton itu melarikan diri. Sepeda motor milik korban kemudian dibawa ke Unit Laka Lantas Polrestro Jakarta Pusat.(Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini