Sukses

VIDEO: Dalih Kasih Kunci Jawaban UN, Guru SD Cabuli Murid SD

2 Anak murid SD di Sampang Madura menjadi korban pencabulan gurunya di hari terakhir ujian nasional. Bagaimana modusnya?

Nasib malang menimpa sejumlah siswi SDN Karangdalam I Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Dengan dalih memberikan kunci jawaban UN, keduanya dicabuli gurunya saat meminta izin ke kamar kecil.

Liputan 6 SCTV, Kamis (9/5/2013) dini hari menayangkan, 2 anak murid SD itu menjadi korban pencabulan gurunya di hari terakhir ujian nasional. Keduanya dicabuli saat ke kamar kecil. Sang guru menghampiri dan berpura-pura memberi soal jawaban sambil memasukkan tangannya ke dalam baju korban.

Karena ketakutan, keduanya memilih diam. Tiba di rumah, seorang siswi kesakitan di bagian dada dan mengadu pada orang tuanya kalau diremas-remas sang guru.

Kepada polisi, kedua siswi ini mengaku sudah sering dicabuli sang guru. Rasa takut membuat mereka diam tidak pernah bercerita pada orang tuanya. Belakangan diketahuia, banyak siswi SDN Karangdalam I yang menjadi korban pencabulan sang guru.

Kasus ini didalami Unit Perempuan dan Anak Polres Sampang Jawa Timur.(Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.