Sukses

Sopir Fathanah Sering Antar Tuannya Temui Wanita-Wanita Cantik

"Beliau telepon saya, kalau ibu (istri Fathanah) menghubungi, saya disuruh bilang kita ada di DPP PKS," kata Syahruddin.

Sopir pribadi tersangka kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian Ahmad Fathanah, Syahruddin, dihadirkan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta sebagai saksi.

Dalam kesaksiannya, Syahruddin mengaku kerap mengantar majikannya tersebut menemui wanita-wanita cantik yang diketahui bukan istrinya.

"Waktu itu saya pernah diminta beliau (Fathanah) antar temui perempuan di Hotel Kaisar. Ada perempuan seingat saya pakai baju biru. Setelah itu kami sama-sama menuju hotel di Cikini," ungkap Syahruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Setibanya di hotel yang terletak di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, tersebut, Fathanah dan perempuan yang dijemputnya itu pun langsung masuk ke hotel. Sementara itu, kata Syahruddin, dirinya diperintahkan untuk menunggu majikannya di dalam mobil.

"Saya nggak kenal (wanita yang dibawa Fathanah). Sampai di Cikini saya suruh tunggu. Beliau telepon saya, kalau ibu (istri Fathanah) menghubungi, saya disuruh bilang kita ada di DPP PKS," terang Syahruddin.

Syahruddin melanjutkan, setelah selama 40 menit menunggu, majikannya pun keluar dengan wanita yang tadi dibawanya. Kemudian, mereka pun mengantarkan wanita tersebut ke kediamannya di daerah Rawamangun, Jakarta Timur. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini