Sukses

VIDEO: Bentrok Ormas Kepemudaan Juga Terjadi di Tasikmalaya

Bentrok antara dua organisasi kemasyarakatan, yaitu Pemuda Pancsila dan Buah Batu Corp (BBC) juga meluas ke Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bentrok antara dua organisasi kemasyarakatan, yaitu Pemuda Pancsila dan Buah Batu Corp (BBC) juga meluas ke Tasikmalaya, Jawa Barat. Sebelumnya, anggota Pemuda Pancasila merazia keberadaan anggota BBC di Kabupaten Bandung dan Sumedang, Jabar.

Di Kota Tasikmalaya, anggota ormas Pemuda Pancasila merusak sebuah warung di Terminal Indihiang. Pemilik warung yang ketakutan menangis menyaksikan lapak dagangan dan kursi hancur berantakan. Sayang, polisi yang ada di lokasi tidak berbuat banyak karena jumlah massa lebih besar.

Massa kemudian menuju Jalan Raya Rajapolah dan kembali berulah. Sebuah bengkel sepeda motor yang memasang bendera BBC diacak-acak. Pemilik bengkel, seorang ibu yang mencoba menghalangi, menjadi bulan-bulanan mereka. Wartawan yang mengambil gambar juga dihalang-halangi. Polisi masih memeriksa dan menyelidiki kasus pengrusakan tersebut.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini