Sukses

Kebakaran Tambora, 2 Warga Luka Tertimpa Bangunan

Kedua warga yang mengalami luka-luka yakni Herman (30) Aris (35). Keduanya mengalami luka di bagian kepala dan saat ini sudah dibawa ke Puskesmas terdekat.

Kebakaran yang kembali melanda kawasan padat penduduk di Tambora, Jakarta Barat akhirnya bisa dipadamkan. Akibat kebakaran yang menghanguskan sekitar 10 rumah ini, 2 warga mengalami luka-luka.

"Korban luka ada 2. Mereka kejatuhan material saat mau bantu padamkan api," kata Kepala Seksi Operasi Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Sutarno di lokasi kebakaran, Jalan Angke Jaya 13 gang 11 RT 10 dan RT 11  RW 5 Kelurahan Angke, Tambora, Rabu (10/4/2013).

Kedua warga yang mengalami luka-luka yakni Herman (30) Aris (35). Keduanya mengalami luka di bagian kepala dan saat ini sudah dibawa ke Puskesmas terdekat.

Akibat kebakaran ini, sekitar 10 rumah di kawasan itu hangus dilalap api. Saat ini, api yang menjalar sejak pagi tadi sudah terlihat mulai padam.

"Sudah padam lagi saat ini lagi proses pendinginan. Yang terbakar tadi kurang lebih ada 10 rumah. 2 rumah dari RT 10 dan 8 rumah dari RT 11," kata dia.

Sutarno mengatakan, api yang menghanguskan sepuluh rumah itu diduga berasal dari rumah warga atas nama Kemot. Lokasinya berada di RT 11. Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik. "Karena korsleting dari rumah Pak Kemot," tambahnya. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini