Sukses

Tangkap Sindikat Narkoba Aceh, BNN Sita Porsche dan BMW

BNN kembali menangkap sindikat narkoba beromset miliaran rupiah. Dalam penangkapan itu, BNN menyita sejumlah mobil mewah.

Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali menangkap sindikat narkoba beromset miliaran rupiah. Dalam penangkapan itu, BNN menyita sejumlah mobil mewah.

"Penangkapan sudah kami lakukan minggu lalu. Dia kita tangkap di rumah mewahnya di kawasan Jakarta Timur," kata Direktur Pemberantasan BNN Brigjen Pol Benny Mamoto, kepada Liputan6.com, di Jakarta, Rabu (27/3/2013).

Menurut Benny, tersangka merupakan sindikat jaringan Aceh yang diklaim paling kaya di antara para bandar narkoba lainnya. Selain itu, barang bukti yang diduga hasil tindak pencucian uang sudah di Kantor BNN.

"Barang buktinya berupa mobil Porsche hitam, BMW putih, plat nomornya cantik B 99, tapi huruf belakangnya saya lupa. Itu sudah di basement BNN," ujar Benny.

Untuk kelengkapan, Benny menyatakan, BNN akan melakukan konferensi pers terkait hal tersebut pada Kamis besok pukul 10.00 WIB. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini