Sukses

FOTO: Jokowi Blusukan ke Kandang Persija

Jokowi memberikan dukungan pada tim ibu kota yang tengah terpuruk di kompetisi nasional.

Gubernur DKI Joko Widodo mengunjungi latihan klub sepak bola Persija Jakarta di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Dalam 'blusukan' kali itu, pria yang karib disapa Jokowi ini memberikan dukungan pada tim ibu kota yang tengah terpuruk di kompetisi nasional.

Jokowi didampingi oleh manajer Persija, Ferry Paulus. Di Lapangan Banteng itu, Jokowi bersalaman dengan para pemain dan pelatih Persija, Benny Dolo. Mereka juga sempat berfoto bersama.

Dalam kunjungan kali ini, Jokowi memberikan 3 dukungan, yaitu membangun stadion, pembangunan mess untuk pemain, serta pencarian sponsor untuk mengatasi masalah finansial Persija.

Jokowi mengatakan Pemprov akan membangun 2 stadion yang masing-masing di Ulu Jami dan kawasan Taman BMW. Untuk pembanguna  mess, dia masih menunggu rekomendasi dari manajemen Persija tentang standar mess yang layak untuk pemain.

Berikut foto-foto kunjungan Jokowi ke Lapangan Banteng, tempat latihan Persija:


1. Jokowi bersalaman dengan para pemain Persija.


2. Jokowi bersalaman dengan Benny Dolo


3. Jokowi dikerubuti anak-anak di Lapangan Banteng


4. Jokowi berfoto bersama dengan para pemain Persija



6. Jokowi bersama Ketua Umum Persija Ferry Paulus (kanan).



(Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.