Sukses

VIDEO: Identitas Mayat Anak Pejabat Bondowoso Terungkap

Identitas mayat laki-laki yang hangus dibakar di sebuah lahan kosong di Jember, Jawa Timur akhirya terkuak.

Identitas mayat laki-laki yang hangus dibakar di sebuah lahan kosong di Jember, Jawa Timur akhirya terkuak. Korban diketahui adalah mahasiswa FKIP jurusan Bahasa Inggris Universitas Jember. Dia putra seorang pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso.

Saat kuliah, Galau Wahyu Utama, warga jalan sudaryan Bondowoso ini pulang pergi dari Jember ke Bondowoso. Terkadang korban bermalam di rumah saudaranya. Namun sejak hari Senin korban tidak lagi bisa dihubungi.

Kesedihan mendalam terlihat saat keluarga hendak membawa jenazah korban dengan ambulans RSUD Dokter Koesnadi Bondowoso untuk dimakamkan ke kampung halamannya.

Polisi masih memburu pelaku pembunuhan sadis terhadap korban yang dibakar dan dibuang di lahan kosong di kawasan Tegal Besar Jember petugas juga terus menyelidiki motif kejahatan karena mobil korban juga hilang. (Fik)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.