Sukses

Terendam Banjir Jakarta, Rolls Royce Didorong 10 Orang

Mobil mewah berkelir hitam dengan nomor polisi B 21 B itu pun akhirnya didorong oleh pekerja di sekitar lokasi.

Mobil mewah Rolls Royce Phantom yang seharga sekitar Rp 13 miliar tak luput dari banjir Jakarta. Mobil mewah berkelir hitam dengan nomor polisi B 21 B itu pun akhirnya didorong oleh pekerja di sekitar lokasi.

Pantauan Liputan6.com, air yang menggenangi kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, dan Jalan Sudirman membuat lalu lintas terputus total.

Mesin mobil mewah yang berada di depan Menara BCA dan Hotel Mandarin itu tidak berfungsi alias mogok. Sekitar pukul 13.30 WIB, akhirnya mobil yang dimiliki warga keturunan itu didorong sekitar 10 orang.

Mereka yang mendorong merupakan pekerja-pekerja yang berkantor di dekat lokasi mogok. Sementara didorong, majikan dan sopir masih berada di dalam mobil yang sempat kemasukan air banjir itu.

Mobil itu akhirnya didorong hingga menuju parkiran di lobi Hotel Mandarin. Sebelumnya, si sopir sempat menguras air dari jok belakang Rolls Royce. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.