Sukses

Polisi Bunuh Diri di Kamar Sang Pacar

Seorang personel polisi yang desersi selama tiga tahun, ditemukan tewas di dalam kamar kos pacarnya di kawasan Tamansari, Jakbar. Di sebelah korban terdapat sebotol racun serangga.

Liputan6.com, Jakarta: Bau busuk menyeruak dari sebuah kamar sewaan di Jalan Kebonjeruk X Nomor 12-F, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (1/2) pagi. Ternyata, di dalamnya ditemukan sesosok mayat dengan mulut berbusa dan tubuh bengkak. Ia diduga telah tewas lebih dari 24 jam. Di sebelah korban juga ditemukan sebotol racun serangga dan gelas plastik. Itulah sebabnya, jajaran Kepolisian Sektor Metro Tamansari yang menangani kasus ini memperkirakan korban tewas karena bunuh diri.

Belakangan diketahui korban tersebut bernama Agustono. Dia diketahui pula sebagai anggota kepolisian berpangkat brigadir yang desersi selama tiga tahun. Agustono memang kerap berkunjung ke sana, karena kamar itu ditempati teman wanitanya yang bernama Evi. Akan tetapi, kerabat maupun teman dekat korban belum dapat memberikan keterangan perihal penyebab tewasnya Agustono.

Penyebab kematian Agustono baru terungkap setelah polisi menanyai pacarnya, Evi. Menurut Evie, mereka sudah tinggal bersama selama beberapa tahun. Namun, Selasa silam, tanpa alasan yang pasti Agustono datang dan mengajak Evi bunuh diri bersama. Mendengar usulan ini, Evie pun ketakutan dan pulang ke rumahnya di Bekasi, Jawa Barat. Kendati begitu, Agus yang ditinggalkan sendiri selalu menelpon Evi. Bahkan, mengancam akan bunuh diri.(ANS/Joy Astro dan Dono Prayogo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini