Sukses

SPBU di Permata Hijau Dipadati Kendaraan Bermotor

Dampak kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium masih dirasakan warga Ibukota sehingga harus berkeliling SPBU yang masih memiliki stok.

Dampak kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium masih dirasakan warga Ibukota. Warga pun harus berkeliling SPBU di Jakarta yang masih memiliki stok premium

Pantauan Liputan6.com, SPBU Pertamina nomor 31-12203 di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2012), masih dipadati puluhan antrean kendaraan bermotor yang mencari BBM bersubsidi ini. 

Kepala shift malam Irmansyah mengatakan biasanya jam 9 malam sudah tidak banyak antrian kendaraan, namun sekarang ini banyak yang datang. Namun, menurutnya stok premium masih aman karena masih ada stok dari Depo Plumpang. kendati demikian, ia mengakui ada pengurangan pasokan selama beberapa hari terakhir. 

 "Ada penurunan semula kita dipasok 32 kiloliter setiap kali pengisian sekarang cuma dijatah 24 kiloliter,' ujar Irmansyah 
 
Selain itu, menurutnya sejumlah pelanggan  juga mengeluhkan kelangkaan premium sehingga mereka harus berputar mencari SPBU yang punya stok.

Keluhan serupa juga diungkapkan Toni, tukang ojek asal Ciledug, Tangerang, Banten, yang juga datang mencari premium. "Susah cari premium sekarang akhirnya kita terpaksa pakai Pertamax,"ujarnya.(ADI) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini