Sukses

Jokowi Paparkan Program Kerja di Kantor Kompas-Gramedia

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) diundang ke Kantor Kompas Gramedia di Jalan Palmerah Barat, Jakarta Selatan, memaparkan soal program-programnya, Selasa (13/11/2012).

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) diundang ke Kantor Kompas Gramedia di Jalan Palmerah Barat, Jakarta Selatan, memaparkan soal program-programnya, di antaranya MRT, Monorel, Jalan Tol, dan KJS (Kartu Jakarta Sehat).

"Saya diundang dan ditanya oleh pihak Kompas Gramedia soal program-program saya," kata Jokowi, Selasa (13/11/2012). Masih terkait program Jokowi, pada Senin kemarin, Jokowi mengadakan pertemuan dengan Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera). Saat bertemu Kemenpera, Jokowi membahas soal normaliasasi Ciliwung guna pembangunan perumahan.

"Belum final, tapi secepatnya akan diselesaikan. Pak Menteri PU, Menteri Perumahan, dan saya akan berkoordinasi. Pada 2013, nanti perumahan akan segera direalisasikan. Perumahan itu nantinya didukung dari Pemprov DKI, APBD, dan Kemenpera," kata Jokowi, di Jakarta, Selasa (13/11/2012). (FRD)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini